Selamat datang di Zona Yoggazta Jaga sikap dan tanamkan kedamaian ya Dan jadiLah diri kamu sendiri ok Yoggazta Cinta Damai

Selasa, 28 Mei 2013

Judul Skripsi Saya

Yeeeeaaaayyyyy... akhirnya, saya merasakan juga apa itu skripsi. Banyak orang yang ngomong kalo skripsi ituuuu skripsweet, skripshiit, whatever lah yang pasti suka cita deh. Wah, setelah saya baca postingan saya 7 bulan lalu, ya inilah skripsi, soooooo eumejing (hehe..) capeknya, menguras segalanya (materi, pasti!! tenaga,  waktu, daaaan lain-lain), senengnya cumaaaa 0,0 berapa persen gitu, soalnya mau lulus.
Ok langsung aja nih ke judul postingan ini, judul skripsi yang saya itu "Uji Aktivitas Antioksidan Ubi Jalar Ungu (Ipomoea batatas (L) Poir) Varietas Cilembu Menggunakan Metode DPPH (1,1 Diphenil-2-pikrilhidrazil)" (ceiileeeeeeeeeh gaya bener ya).
Alhamdulillah lagi mulai penyusunan, Juni ini sidang, September Wisudaaaa amiiiiiiin, mohon doanya teman's.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika ada pendapat lain, masukan, atau kritik membangun untuk kebaikan penulis, khalayak, dan isi blog ini bisa tuliskan pesan di bawah ini dengan menyertakan identitas. Terima kasih.