Selamat datang di Zona Yoggazta Jaga sikap dan tanamkan kedamaian ya Dan jadiLah diri kamu sendiri ok Yoggazta Cinta Damai

Rabu, 28 November 2012

S4 BOYBAND INDONESIA "RASA" INTERNASIONAL

S4, Boyband Indonesia 'Rasa' Internasional
Jeje, Firly, Arthur, Alif


Empat pria jebolan audisi Galaxy Superstar, Firly, Alif, Arthur dan Jeje yang tergabung dalam grup boyband S4, siap menggebrak blantika musik Indonesia. Setelah mendapat gemblengan ilmu vokal dan dance di Korea selama enam bulan di bawah naungan management YS Media Entertainment dan agency Rainbow Bridge, S4 siap kembali ke Indonesia dan siap bersaing dengan boyband di Indonesia.

S4 sudah menelurkan debut pertamanya di Indonesia pada 30 Oktober lalu dengan judul Sexy, Sweet, Smart dan Sentimental. Debut ini menelurkan  single She is My Girl featuring HyunA dari girlband papan atas Korea, 4Minute. Hebatnya debut mereka ini terlebih dahulu dikontrak oleh Sony Music Entertainment Korea.
 

Lagu She Is My Girl digarap oleh penulis papan atas Korea, Kim Do Hoon. S4 juga bekerjasama dengan artis K-Pop papan atas Korea. G.NA, di mana G.NA terlibat dalam penggarakan lirik lagu single perdana S4. Sebagai informasi saja, G.NA adalah penyanyi yang melejit lewat tembang I’ll back Off So You Can Live (feat. Jun Hyung dari BEAST) dan duet bareng Rain di lagu Things I Want To Do When I Have a Lover dan lagu Black And White.
Boyband besutan PT YS Media Entertainment tersebut terbilang mempunyai prestasi yang sangat luar biasa. Meskipun baru ‘nyemplung’ di industri musik, S4 sudah mendapat tawaran show di luar negeri, terutama Korea Selatan.  
“Ini benar-benar kenyataan, Korea-Indonesia Pop yang go international,” jelas Louis Go, Marketing Director YS Media Entertainment.
Tidak main-main, S4 pun telah diundang untuk tampil dalam festival music internasional di Korea, yaitu MK Festival. Hebatnya lagi, undangan ini mereka dapatkan sebelum mereka mengeluarkan debut mereka. MK Festival adalah konser KPOP Allstar yang akan dihadiri oleh artis-artis K-pop papan atas Korea, salah satunya adalah TVXQ.
Menjadi sebuah kebanggaan tersendiri karena S4 adalah satu-satunya boyband Indonesia yang diundang tampil di sana.
Sumber : http://musik.kapanlagi.com/rising-star/s4-boyband-indonesia-rasa-internasional-ac081b.html