Selamat datang di Zona Yoggazta Jaga sikap dan tanamkan kedamaian ya Dan jadiLah diri kamu sendiri ok Yoggazta Cinta Damai

Senin, 09 April 2012

Kaos dan Uang 1 Juta dari Kuis Cinta Salsabilla

Alhamdulillah, gak sia-sia gemar nonton CINTA SALSABILLA. Tepat tanggal 18 Maret 2012 CINTA SALSABILLA ngadain kuis di fan fage nya www.facebook.com/cinta.salsabilla (kalo gak salah kuis ke 2, sebelumnya udah ada kuis tapi gw kagak ikut), gw ngikutin kuisnya dan waktu itu dapet hadiah kaos keren warna orange dengan tulisan CINTA SALSABILLA. Waktu itu pertanyaan kuisnya "Berperan sebagai apakah tokoh Elmo?" Gw terus tonton, jawaban kuisnya ada di hari itu tanggal 18 Maret 2012 di episode ke sekian belas (gw lupa). Alhasil, setelah akhir tayangan episode malem itu diumumin lah 5 orang yang beruntung, Alhamdulillah salah satunya ada nama gw. Besoknya, dihubungi lewat facebook dari pihak ScreenPlay Production yang memproduksi sinetron CINTA SALSABILLA itu untuk diminta alamat rumah dan nomor telpon. Barang dikirim dari Jakarta tanggal 22 Maret 2012 sampai di rumah tanggal 28 Maret 2012 (1 minggu). Waktu itu gw lagi ngampus dan paketan diterima adek gw. Langsung lah pas gw dapetin tuh kaos langsung dipake, nih kaosnya keren bukan?? :















Next, dilanjut dengan kuis lagi FANTASTIQUIZ yang berhadiah 1 juta Rupiah. Waktu itu Sabilovers disuruh foto/capture Salsabilla lagi senyum (foto di depan tv) dan harus di upload ke fan page CINTA SALSABILLA. Waktu 1 minggu untuk Sabilovers mengumpulkan LIKE sebanyak-banyaknya di foto yang di upload. Siapa yang mendapatkan LIKE foto terbanyak dalam 1 minggu, dia berhak dapet 1 juta (5 orang pemenang @1 juta). Tiap hari gw nyari LIKE dengan mohon-mohon dari facebook ke facebook, gak sedikit kata-kata romantis yang gw dapet, misal (apaan sih itu, gak penting banget, malessss, gak mutu, dll) tapi ya udah lah itu resiko, gw terima!! Sehari sebelum diumumin, gw cukup pesimis, dari 300 pengirim foto gw ada di urutan 10 an, tapi waktu hari pertama sampai 5 gw mimpin di posisi pertama, walopun terkadang ada sedikit kejar-kejaran sih. Akhir cerita, ya mungkin ini sudah takdir Tuhan gw harus dapet rejeki, gak disangka dari kurang lebih 300 pengirim, gw ada diposisi pertama dari 5 orang pemenang yang dapet @1 juta. Waktu itu diumumin jam 7 malem tanggal 4 April 2012. Lebih anehnya lagi, gw bareng sodara (keponakan) masuk di 5 orang yang beruntung. Mungkin ini sudah digariskan oleh Tuhan (Hehe) sedikit lebay ah.. Besoknya, gw dihubungi dan dikasih selamat ama pihak ScreenPlay Production untuk diminta nomor rekening untuk proses transfer uang 1 juta dipotong pajak tentunya (orang bijak, taat pajak) hehe..
Thanks CINTA SALSABILLA, sinetron yang beda dari yang lain, gw gak bakal lupain nih moment!!

NB : Gw juga ngikut kuis sms nya, tapi cuma 7 kali aja gw ngirim sms, dengan pertanyaan SIAPAKAH AYAH KANDUNG SALSABILLA?? A. Uya Kuya B. Aldi, jawaban smsnya tuh SALSABILLA B kirim ke 7288. Mudah-mudahan dapet lagi, hehe ngarep.. Manusiawi lah!! Muach..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika ada pendapat lain, masukan, atau kritik membangun untuk kebaikan penulis, khalayak, dan isi blog ini bisa tuliskan pesan di bawah ini dengan menyertakan identitas. Terima kasih.