Selamat datang di Zona Yoggazta Jaga sikap dan tanamkan kedamaian ya Dan jadiLah diri kamu sendiri ok Yoggazta Cinta Damai

Sabtu, 24 Maret 2012

Pemeran Cinta Salsabilla SCTV

Postingan sebelumnya udah gw bahas sedikit cerita tentang sinetron CINTA SALSABILLA. Sekarang disini gw mau ngenalin pemeran dari sinetron CINTA SALSABILLA dengan perannya masing-masing lebih jelas. Bukan karena gw disuruh promosiin dari pihak yang bersangkutan sih, tapi ini keinginan gw sendiri untuk promosiin ini sinetron karena sangat layak untuk ditonton, berbeda dengan sinetron lain yang bisa dibilang tiap episodenya sedih sedih sedih dan sedih terus. Di CINTA SALSABILLA ini antara sedih, komedi, emosi, pokoknya banyak unsur lain yang bisa bikin kalian yang nonton gak jenuh dan gak ngebosenin. Oke langsung aja gw kasih tau siapa aja pemerannnya (buat yang belum tau) tapi kayaknya udah gak asing dilihatnya dan gak asing didengernya, ini dia :

1. Bunga Zainal (Salsabilla)

Bunga Zainal berperan sebagai peran utama, dia sangat berperan penting dalam film ini, ya jelas lah secara pemeran utama. Awalnya, Salsabilla dengan panggilan Sabil ini adalah anak dari pengusaha kaya. Semenjak bayi ia sudah ditinggal oleh kedua orang tuanya, bukan karena ditelantarkan tapi karena sesuatu hal lain menyebabkan ibunya meninggal dan ayahnya hilang. Sabil dititipkan oleh ibunya disaat ibunya sedang kritis (tertabrak mobil) kepada karyawannya (Gito Gilas) yang saat itu menemukan Sabil dan ibunya di jalanan dengan keadaan hujan yang sangat deras. Diceritakan 20 tahun kemudian Sabil menjadi Sabil dewasa dengan sifatnya yang tomboy dan selalu ceria. Sabil menggantikan posisi ayah angkatnya sebagai pegawai di rumah Madam Shanaz, hal itu dikarenakan ayah angkat Sabil terlilit hutang kepada Madam Shanaz hingga akhirnya Sabil harus menggantikan posisi ayahnya. Sabil selalu disiksa dan dihina harga dirinya. Suatu hari Sabil jatuh hati kepada keponakannya Madam Shanaz yaitu Raihan (Dimas Anggara) yang sebelumnya sering diledek dan dijaili oleh Raihan. Seiring berjalannya waktu, merekapun mempunyai rasa yang sama, tetapi masih "gengsi" untuk saling mengungkapkan. Akhir peran Sabil ini akan bersatu kembali dengan ayahnya yang sudah 20 tahun tidak jumpa yaitu Farhat yang hilang karena didorong ke jurang oleh Madam Shanaz (Madam Shanaz beranggapan Farhat sudah meninggal).

2. Dimas Anggara (Raihan)

 
Raihan adalah keponakan dari Madam Shanaz, sifatnya yang ceria, jenaka dan lucu membuat penonton gemas. Awalnya dia sering menjaili Sabil ketika Sabil menjadi "pembantu" di rumah Madam Shanaz. Seiring berjalan waktu, Raihan sempat berpikiran kalau ia suka terhadap Sabil. Tanpa sepengetahuan Madam Shanaz, Raihan pun mulai jatuh cinta terhadap Sabil. Disisi lain ada Umar (Ramzi) yang selalu menggangu hubungan mereka. Raihan dan Umar tidak pernah akur dan sering perang mulut karena memperebutkan Sabil.

3. Manohara (Madam Shanaz)

Madam Shanaz adalah orang yang berperan antagonis. 20 tahun sebelum Sabil dewasa, ia berniat membunuh ayah Sabil dengan mendorongnya ke jurang. Ia beranggapan bahwa Farhat sudah meninggal dunia. Suatu saat ia mengusir ibunya Sabil dan mengambil seluruh harta keluarga Sabil. Sampai ibunya diusir dan meninggal dunia. 20 tahun kemudian, Madam Shanaz bertemu dengan Aldi (Farhat) yang dalam keadaan hilang ingatan, Madam Shanaz kaget dan tidak menyangka kalau Farhat masih hidup tetapi ia terus mencari keberadaan Aldi (nama disaat Farhat hilang ingatan) untuk membuktikan apakah ia Farhat atau bukan. Aldi menikah dengan seorang perempuan yang telah menemukannya di sungai (disambungkan ke 20 tahun lalu saat Farhat didorong ke jurang), saat itu Farhat luka parah dan hilang ingatan. Perempuan itu menikahi Farhat disaat perempuan tersebut dalam keadaan hamil, lahirlah anak perempuan dengan nama Naomi (Natasha Lengkong) yang sebagai anak tiri dari Aldi (Farhat). Madam Shanaz terus mencari siapa Aldi sebenarnya, sampai akhirnya ia mengetahui kalau Aldi adalah Farhat. Aldi pun sudah mengetahui kalau Madam Shanaz itu yang mencoba membunuhnya, tetapi ia masih berpura-pura hilang ingatan sampai akhirnya ia akan mencebloskan Madam Shanaz ke dalam penjara suatu saat nanti.


4. Natasha Lengkong (Naomi) Sebelah Kanan

Naomi adalah anak tiri dari Farhat. Disaat ibunya sedang hamil oleh orang lain, Frans (Adjie Pangestu), ibunya Naomi menikah dengan Farhat yang namanya diganti menjadi Aldi. Naomi sangat suka dan cinta terhadap Raihan, Naomi terus mengejar cintanya Raihan, tetapi Raihan lebih memilih Sabil. Naomi berperan antagonis. Suatu ketika, Naomi bertemu dengan ayah kandungnya yang 20 tahun sudah meninggalkannya.


5. Ramzi (Umar)

Umar turunan dari keluarga Arab yang tingkahnya sangat lucu membuat penonton tertawa melihatnya. Sikapnya yang selalu menghibur dan sedikit "sembrono" terhadap orang tuanya. Disisi lain, Umar sering beradu mulut dengan Raihan karena mereka berdua sama-sama menyukai Salsabilla. Umar pun tidak berhenti mengejar cintanya Salsabilla, tetapi Salsabilla lebih menyukai dan mencintai Raihan. Sikap Umar termasuk salah satu adegan yang ditunggu oleh Sabilovers (penggemar dari Cinta Salsabilla) karena tingkahnya yang sangat menghibur.





Untuk lebih jelasnya tonton aja sinetronnya setiap hari jam 20:30 WIB di SCTV!! Bisa lihat sedikit ceritanya di :
Facebook : www.facebook.com/Cinta.Salsabilla
Twitter : www.twitter.com/SalsabillaSCTV

Sinetron ini diproduksi oleh : Screenplay Productions

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika ada pendapat lain, masukan, atau kritik membangun untuk kebaikan penulis, khalayak, dan isi blog ini bisa tuliskan pesan di bawah ini dengan menyertakan identitas. Terima kasih.