Selamat datang di Zona Yoggazta Jaga sikap dan tanamkan kedamaian ya Dan jadiLah diri kamu sendiri ok Yoggazta Cinta Damai

Senin, 19 Maret 2012

Cinta Salsabilla : Sinetron Beda!!

Add caption
Saat ini gw lagi suka banget ama filmnya Cinta Salsabilla yang diproduksi oleh Screenplay Production di SCTV. Ada Bunga Zainal sebagai Salsabilla, Dimas Anggara sebagai Reihan, Ramzi sebagai Umar, Manohara sebagai Madam Shanaz!! Sedikit cerita tentang film ini yang gw tau pas awal nonton episode 1-2 dai jam 20:30 WIB sampe 23:00 WIB diceritakan Manohara adalah rekan bisnis Farhat (Mathias Muchus) yang sangat kaya, kemudian Manohara berniat membunuh Farhat dengan mendorong ke jurang dan berharap meninggal, sebelumnya Farhat sudah menandatangani surat-surat perusahaan dan rumah diwariskan kepada Madam Shanaz (Manohara). Istri dan anak Farhat (Salsabilla) diusir, dan Ibunya Salsabilla meninggal dunia tertabrak disaat Salsabilla masih bayi, kemudian Salsabilla diasuh oleh supirnya Manohara selama kurang lebih 20 tahun sampai menjadi Salsabilla dewasa. Farhat dianggap sudah meninggal leh Madam, padahal ia masih hidup dan ditemukan di sungai dalam keadaan luka parah dan hilang ingatan oleh seorang perempuan (Ibu kandung Naomi). Menikahlah perempuan itu dengan Farhat yang saat itu Farhat tidak ingat asal-usulnya dan ia berubah nama menjadi Aldi, dari sinilah kehidupan baru dimulai dari seorang Farhat. Salsabilla bertemu dengan Reihan (Dimas Anggara) keponakan Madam Shanaz, dari awalnya Reihan benci terhadap Salsabilla yang berstatus "Pembantu" (menggantikan posisi ayahnya karena terlilit hutang) di rumah Madam sampai akhirnya ia jatuh cinta kepada Salsabilla karena kecantikan, keluguan dan karena kasihan melihat Salsabilla selalu disiksa oleh Madam Shanaz.. Umar, pria keturunan Arab yang diam-diam mencintai Salsabilla berseteru dengan Reihan dan tidak pernah akur, kelakuan mereka yang membuat film ini sangat menarik dan wajib ditonton. Sabilovers adalah nama penggemar dari film ini!!
Tambahan :
1. Ada Darling (Anjing) yang sangat lucu peliharaan Madam Shanaz.
2. Naomi anak tiri dari Farhat yang jatuh hati terhadap Reihan.
Info lengkap join aja di :
Facebook : Cinta Salsabilla
Twitter : @SalsabillaSCTV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika ada pendapat lain, masukan, atau kritik membangun untuk kebaikan penulis, khalayak, dan isi blog ini bisa tuliskan pesan di bawah ini dengan menyertakan identitas. Terima kasih.