Selamat datang di Zona Yoggazta Jaga sikap dan tanamkan kedamaian ya Dan jadiLah diri kamu sendiri ok Yoggazta Cinta Damai

Kamis, 31 Maret 2011

Curhat 1 : Kunjungan Industri 2011

Tanggal 28 Maret 2011 kemarin tepatnya hari senin malam jam 23:00 WIB saya berangkat dari kota Tasikmalaya tepatnya dari kampus bersama rombongan satu angkatan 2009 Farmasi 2A dan 2B berangkat menuju Sukabumi, Bogor dan Jakarta. Tiba di Mesjid Agung Sukabumi tepat pukul 04:00 WIB untuk beristirahat, sholat dan mandi, berikut adalah foto di Mesjid Agung Sukabumi :


Sesampainya disana kita sholat subuh dan mandi disana, perjalanan dilanjutkan menuju rumah makan SAFANA (kalau gak salah), disana kita makan pagi, berikut adalah foto di rumah makan :


Setelah selesai makan pagi, kita langsung bergegas menuju PT. YAKULT yang saat itu masih berada di kawasan Sukabumi, ya seperti biasa lah namanya juga anak muda sesampainya disana langsung foto-foto, berikut adalah sebagian fotonya :
Setelah sesi foto" selesai, kita langsung masuk ke sebuah tempat di PT. YAKULT yang mana tempat itu adalah tempat untuk seminar dan menjelaskan tentang sejarah YAKULT, berikut adalah foto di ruang seminar :

Kemudain perjalanan dilanjutkan menuju tempat produksi YAKULT, sayangnya disana kita gak bisa ambil foto dan mengabadikan semua itu, karena peraturan khusus dari pihak YAKULT nya itu yang melarang membawa kamera untuk didokumentasikan. Setelah melihat proses produksi selesai, sebelum perjalanan dilanjutkan menuju PT. POCARI SWEAT kita sholat Dzuhur terlebih dahulu, kemudian masuk ke kawasan POCARI, disana dilakukan seminar seperti biasa, dan melihat bagaimana proses produksi POCARI berlangsung, tetapi pada saat produksi tidak diperbolehkan membawa kamera, berikut adalah sebagian fotonya :

Setelah dari POCARI, kita melanjutkan untuk makan sore di SAFANA yang tempat makan tadi pagi, setelah itu perjalanan dilanjutkan ke Jakarta, TMII. Disana kita nginap di Wisma Remaja TMII, di malam harinya saya bersama 5 teman  lainnya jalan mengelilingi kawasan TMII, berikut adalah sebagian fotonya :





Pagi harinya tanggal 30 Maret 2011 tepat pukul 07:00 WIB sarapan pagi masih di tempat yang sama, Wisma Remaja TMII. Setelah itu, perjalanan dilanjutkan menuju kawasan Industri Pulo Gadung di Jakarta Timur, PT. MARTHINA BERTO, produk kosmetik dan kecantikan Martha Tilaar. Disana kita seminar seperti di PT sebelumnya, dan melihat bagaimana proses produksi berlangsung dan lagi-lagi tidak diperkenankan untuk membawa kamera, huuffttt... berikut adalah sebagian fotonya :

Setelah perjalanan dari PT. MARTHINA BERTO selesai, kita langsung menuju Kampung Cina di kawasan Bogor, seperti biasa pasti berfoto dan tentunya belanja disana, berikut adalah sebagian fotonya :

Kita langsung bergegas menuju kawasan Istana Boneka yang berada di daerah Purwakarta, sebelumnya kita Sholat Maghrib di kawasan Bekasi (lupa tempatnya) hee... sampai di Istana Boneka kira-kira jam 19:00 WIB, yang pastinya belanja-belanja, yang umumnya belanja boneka-boneka lucu dan cantik. Hee...
Perjalanan dilanjutkan menuju Tasikmalaya, tepat jam 08:30 WIB, sesampainya di Tasikmalaya pukul 00:15 WIB. Seperti itulah singkat cerita sebuah perjalanan yang mengesankan selama 3 malam 3 hari.. Heee... info lebih lanjut hubungi 087826952300.. Haaaa... atau di http://www.facebook.com/yogga.gagahprakarsa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika ada pendapat lain, masukan, atau kritik membangun untuk kebaikan penulis, khalayak, dan isi blog ini bisa tuliskan pesan di bawah ini dengan menyertakan identitas. Terima kasih.